Setetes Embun Kebahagiaan


 

Judul               : Setetes Embun Kebahagiaan  (Kumpulan Puisi)

Penyair            : Jasad Susilo  , S.Pd.SD.

Editor              : Pariem, S.Pd.SD, M.Pd.

Sinopsis           :

Buku ini merupakan kumpulan puisi yang berisi tentang ungkapan hati penyair. Terdapat harapan, motivasi, pertanyaan dan rasa yang menyelimuti. Pergulatan hati dan pengalaman yang terjadi membawanya pada proses untuk menorehkan ide-ide yang ada dalam pikiran penyair. Buku ini juga mengungkapkan pencarian makna hidup melalui proses yang panjang.

Dalam buku ini menggambarkan makna yang menyentuh untuk dirasakan. Nilai-nilai universal yang diungkap dengan bahasa yang sederhana. Buku ini mengajak pembacanya untuk merenungi makna hidup secara batiniah. Diharapkan buku ini mampu mengangkat nilai spiritual agar lebih mendekat kepada Sang Pencipta.




POFIL PENYAIR


 

 
Laki-laki   bernama lengkap JASAD SUSILO, S Pd.SD  ini lahir di Purbalingga pada 29 Mei 1970. Ia alumnus  Universitas Terbuka Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar ( PGSD ) Tahun 2012. Kini ia mengabdi sebagai Guru di SD Negeri Nangkasawit  Kecamatan Kejobong  Kabupaten Purbalingga. Ia beralamat tinggal  di Desa  Lamuk  RT 11 RW 06  Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga.

 Buku ini sebagai karya perdana saya yang akan diluncurkan pada Bulan September    Tahun 2022  sebagai ajang mengembangkan tugas keprofesionalannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jingga Di Langit Senja

Merajut Masa Depan

101 Bait Syair Rindu EAS & NK