Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2023

Renjana

Gambar
 Judul          : Renjana Penulis        : Aisyah Fitria & Ashean Nour Sinopsis     : Dua penyintas rindu bertemu dalam satu seduhan. Nikmatilah aroma-aroma luka yang menguar di dalamnya. Bait-bait hampa dan gulana. Sakit memang. Namun itulah yang membuat puisi-puisi ini punya jiwa. Bacalah, dan kau akan larung dalam ombak diksi yang tak pernah menepi. BUKU BISA DI DAPATKAN DI :  WA : 0856-0755-8802 SHOPEE : KUNFAYAKUNBOOKSTORE IG : penerbitkun

PUISI EAS

Gambar
  Judul          :  PUISI EAS  Penulis     :  EUIS  ANI  SUPRIATNI SINOPSIS     :  Panulis ngaraos reueus, margi parantos ngarengsekeun nulis puisi nu jumlahna 65 (genep puluh lima) puisi dina basa sunda. Dina warsih 2022 tanpa halangan/harungan nanaon. Puisi-puisi ieu, nyaritakeun kondisi-kondisi sosial jeung pangalaman nu karandapan kupanulis, atawa hasil panitenan panulis dina kaayaan di sabudeureunana.

Rindu Merana

Gambar
  Judul      :  Rindu Merana Penulis    : Nurdiana Hasibuan Sinopsis     :           Kumpulan puisi ini merupakan ungkapan penulis atas pengalaman ataupun imajinasi semata. Puisi adalah bahasa kalbu, curahan rasa dari relung hati yang terdalam. Kumpulan puisi ini telah tercurah mengiringi hentakan – hentakan tuts yang keluar satu persatu hingga menjadi bait demi bait di dalamnya.