Pelajar Intelek Sekolah


 Judul        : Pelajar Intelek Sekolah

Penulis      : Bambang Nugroho

Sinopsis     :

              Semua yang telah kita lalui bersama kita tuangkan dalam buku ini. Bukan semudah yang dikira memang untuk membuat buku ini, penuh dengan pengorbanan, kerja keras, dan semangat. Kami membuat buku ini dengan penuh cinta, karena kami ingin memberikan yang spesial kepada orang yang kami sayangi dan kami cintai. Kami ingin mempersembahkan seindah mungkin dan sesempurna mungkin. Buku inilah riwayat hidup Anak-anak PIS dan semua Cerita yang telah kami lakukan terpampang jelas dan nyata dalam buku ini. Buku ini meliput segala seluk-beluk tentang PIS dan mengabadikan setiap momen kebersamaan PIS.

       Maka dari itu, ini adalah karya yang sangat special, inilah kebanggaan yang bisa membuat sebuah karya yang sangat luar biasa. Karena kita hanya bermodalkan tekad, keberanian dan semangat. Kami sangat ingin karya ini bisa menjadi yang terbaik  dan menjadi sebuah kenangan dimasa depan yang sangat manis.

         Kami bangga dan kami puas dengan kerja keras kita yang bisa membuahkan karya yang sangat luar biasa. Kita bias ! Hidup PIS !


BUKU BISA DI DAPATKAN DI : 

WA : 0856-0755-8802

SHOPEE : KUNFAYAKUNBOOKSTORE

IG : penerbitkun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jingga Di Langit Senja

Merajut Masa Depan

101 Bait Syair Rindu EAS & NK